Software BackLinkSpeed (Legal)

Banyak cara, usaha, dan kerja keras dilakukan oleh para blogger untuk mendapatkan backlink bagi blognya. Melakukan aktifitas tukar link, mendaftar ke directory, termasuk aktifitas bisnis jual beli link, blogpost, dll dilakukan untuk  mendapatkan backlink belaka. Semua ini dilakukan  untuk meraih pagerank google yang lebih baik sehingga blog dapat meningkat kinerjanya dihadapan search engine.
Berikut ini adalah proses pencarian backlink dengan cara yang lebih cepat, namun anda tidak perlu takut kenapa hal ini bukan illegal atau melanggar tos Search Engine. Cara mendapatkan backlink ini menggunakan software backlinkspeed 1.1.

Cara kerja software ini tidak begitu sulit, yaitu anda tinggal memasukan alamat blog (URL) yang ingin mendapatkan backlink (maksimal 3 buah blog), klik add. Setelah ketiganya sudah masuk dipapan maka silahkan klik submit, apabila berproses maka mesin telah bekerja.
Software backlinkspeed 1.1 ini terpasang dengan memberikan 33 backlink saja, namun situs yang ada tersebut memiliki fasilitas sound pageranknya lumayan tinggi. Apabila anda berkehendak menambahkan jumlah situsnya silahkan tambahkan di kotak notepadnya.
Saya belum lama juga menggunakan fasilitas ini, jadi belum tahu pula efektifitasnya. Bagi Free Download Software Backlinkspeed 1.1 silahkan klik Disini.

Selamat Mencoba by  Gue Diego

2 komentar:

na_raka mengatakan...

OHm mapir na ke blog.Q info.Na keren222.. salut dah

Gue's Blog mengatakan...

makasiiiihhh om ^^

Posting Komentar