Deep Freeze 6

Deep Freeze 6,Software ini sangat membantu kita, terutama sebagai software pengganti antivirus. Jika software ini terinstall, semua akan kembali ke pengaturan sebelum software ini diinstall. Anda akan bisa mengamankan komputer anda dan tidak perlu khawatir karena Deep Freeze akan menyelamatkannya. Software ini juga bisa menghindarkan komputer anda dari ancaman-ancaman kerusakan internal yang tiba-tiba seperti hilangnya file akibat virus atau semacamnya.

 

 

 

Cara Install Deep Freeze 6 pada Komputer

Sebelum anda meng-install Deep Freeze 6 ini, pastikan anda sudah menyiapkan software-software terpenting pada komputer anda dengan cara menginstall software-software tersebut. Kemudian bersihkan komputer anda dari berbagai kotoran seperti virus dan berbagai file yang rusak.

Jika persiapan sudah selesai, install software Deep Freeze versi 6. Install pada drive yang anda anggap penting. Misal D dan E. Jika anda menginstall-nya pada Drive C, anda tidak akan bisa menginstallsoftware apa pun juga setelah menginstall Deep Freeze. Bukannya tidak bisa tapi seperti kegunaannya, software ini akan menghilangkannya saat komputer di restart. Maka berhati-hatilah.


Di atas masih versi trial, jika anda menginginkan versi full, tunggu sampai versi trialnya habis. Lalu akan muncul kotal dialog yang mengatakan bahwa masa versideep freeze yang anda pakai telah habis. Tenang, kita masih bisa menggunakannya dengan melakukan beberapa pengaturan pada komputer kita. Yaitu sebagai berikut:
  1. Klik Start - Run - Ketikkan Regedit.
    Download Deep Freeze 6 Full - Gratis
  2. Masuk ke HKEY_LOCAL_MACHINE - SOFTWARE - Microsoft - Windows NT - Current Version. Klik file "AncillaryDev".
    Download Deep Freeze 6 Full - Gratis
  3. Kosongkan kode yang ada pada value data. Perhatikan gambar berikut:
    Download Deep Freeze 6 Full - Gratis
  4. Klik OK. Dengan demikian kita tidak akan mengalami problem lagi dengan program ini. Anda bisa menggunakannya selamanya.

Cara Menggunakan Deep Freeze 6

Nah, untuk yang belum tau cara penggunaannya, anda bisa membuka program ini dengan menekan tombol SHIFT pada keyboard dan klik 2x pada ikon deepfreeze pada kanan bawah layar monitor anda. Atau bisa juga dengan menekan CTRL+ALT+SHIFT+F6.
Download Deep Freeze 6 Full - Gratis
Pengaturannya cukup mudah. Pilih menu Boot Frozen untuk mengunci komputer. Kebalikannya, pilih Boot Thawed untuk membuka penguncian dari Deep Freeze ini pada booting selanjutnya.
Download Deep Freeze 6 Full - Gratis DOWNLOAD

Semoga Bermanfaat By Gue Diego

0 komentar:

Posting Komentar