Avira 10 Premium Security Suite 10

Setelah beberapa hari yang lalu avira release versi betanya, Kini secara resmi salah satu antivirus ternama itu dengan percaya dirinya mengeluarkan release advance versi terbarunya yaitu Avira 10. Banyak sekali penambahan dan perbaikan dari versi sebelumnya, dimulai dari segi penampilan yang sedikit berbeda dengan dominasi warna hitam dan putih yang menandakan sangat cool juga terdapat fiture baru seperti Parenlat control, dan fiture firewall yang lebih sakti. 

Sepertinya Avira 10 lebih memfokuskan diri pada Cybercrime Via internet. Karena begitu banyak penambahan dan penguatan pada beberapa item Firewall dan security jaringannya. Avira 10 Memang terbilang antivirus yang ringan karena kita hanya membutuhkan minimum 192 Mb ram ( untuk XP) dan 512 Mb ( untuk vista & win 7 ) dan 100 Mb Free Space Hardisk saat installasi.Bagi yang ingin mendapatkannya silahkan gunakan link dibawah ini untuk key akan valid hingga may 2010

Untuk saat ini kami belum mempunyai keys terbaru avira. Namun anda juga dapat mendapatkan keys avira Premium Gratis secara legal dengan mengunjungi :

Semoga Bermanfaat By Gue Diego

0 komentar:

Posting Komentar