Mengubah Tampilan Windows 7 Mirip Linux

Telah banyak artikel di kakot yang dapat kalian baca tetnang cara mengubah tampilan windows 7 menjadi mirip dengan Ubuntu, mengubah windows 7 ke tampilan Android, Window 7 dengan tampilan iOS dll.
Gnome Skin Pack adalah salah satu lagi transformation pack untuk Windows 7 untuk membuat tampilan desktop terlihat seperti Linux. 



Cara menggunakan Gnome Skin Pack Mengubah Tampilan Windows 7 Mirip Linux
Sebelumnya perlu diingat bahwa menginstall skin pack mungkin akan sangat sulit untuk diuninstall. Terkadang dengan menggunakan system restore point, masih tidak akan membuat perubahan kembali. Dan sebelum menginstall Skin pack ini pastikan kalian telah mematikan UAC (User Account Control) terlebih dahulu
Setelah kalian selsesai download jalankan gile exe-nya, kalian dpat memilih opsi Quick Install atau , Custom Install untuk kostumisasi item apa saja yang ingin di install.
Selanjutnya kalian akan diberikan pilihan untuk menginstall UXTheme Patch, file DLL dan item tambahan lainnya. kalian dapat memilih semua atau beberapa item sebelum melanjutkan lebih lanjut. Setelah selesai, klik Install untuk memulai proses instalasi.
Setelah semua komponen yang diperlukan dari skin pack terinstal, restart komputer kalian untuk mendapatkan tampilan Linux di Windows 7 desktop.


Download Gnome Skin Pack [32 bit] atau [64 bit]


Semoga bermanfaat By Gue Diego

0 komentar:

Posting Komentar