Hacking Billing Warnet dengan Cheat Engine

Saya akan memberitahukan anda tentang menhack billing warnet supaya waktunya menjadi lambat,tetapi saya tidak menyuruh anda menggunakan caranya, saya hanya ingin membagi ilmu.Jika anda belum mempunyai cheat engine anda bisa cari di google
 
Vurln nya di sinkronisasi waktu server sma client,
coz
Client > Server
kalo klien waktunya berhenti / lambat di server pun juga gitu .

  secara,tapi jng ketahuan servernya ya ??

1. SETELAH PAKAI CHEAT ENGINE DAN WAKTU BERHENTI / LAMBAT
2. SETELAH PUAS MAIN
3. RESTARTTTT!! DENGAN TOMBOL PANIC.

coba aja !!

Selamat Mencoba By Gue Diego

0 komentar:

Poskan Komentar