Mainkan Billing Warnet Menggunakan SMADAV



Saya punya sedikit tips untuk memainkan Billing di warnet.Ada yang tahu billing apa..? Billing tuh waktu yg ada di warnet.Dah pokoknya itu.Nah sekarang kita bisa hilangkan biling itu dan juga bisa pause Billing.

 Trik ini bisa digunakan pada Billing Explorer....!!!

Caranya:

Bahan:

1. Main di warnet yang menggunakan Billing Explore.
2. Siapkan SMADAV ANTIVIRUS. DOWNLOAD http://www.smadav.net/

Proses:

  1. Jika Smadav selesai didownload,buka smadav.
  2. Klik Tools pada SMADAV >> Process Manager >> Cari Billingnya >> Klik Kanan Pada Program Billing yg ada di Tools dan Process Manager SMADAV >> ketika di Klik kana akan Keluar tulisan Action > Kill/Restart/Supsend/resume.
Keterangan:

1.Kill( Untuk menghilangkan Billing )
2.Restart ( Untuk mengembalikan waktu ke  0 menit )
3.Supsend ( Untuk pause Billing/Menghentikan Billing sepuasnya )
4.Resume ( Untuk Melanjutkan Billing yang di Supsend )

UNTUK PENJAGA WARNET WASPADALAH.... WASPADALAH...

Selamat Mencoba By Gue Diego

0 komentar:

Poskan Komentar